Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Jumlah Kata Pada Artikel Blog


Master sianida - Bagi para blogger biasanya resah dan bertanya tanya, berapa sih jumlah kata yang sudah kita buat, mustahil kan kalian menghitungnya satu persatu.
Nah bagi para Blogger nggak usah bingung, saya punya beberapa cara semoga sanggup mengetahui jumlah kata dalam postingan blog anda, Mengapa sih kita harus mengetahui jumlah kata dalam artikel yang kita buat?? karena itu untuk menjaga kualitas postingan anda dan umumnya postingan yang berkualitas yaitu sekitar 400-500 kata minimalnya, maksimalnya terserah anda.
Jika sobat-sobat mau postingannya elok yaa harus punya postingan yang berkualitas salah satunya jumlah kata dalam postingan blog. sangat penting bagi para blogger untuk mengetahui jumlah kata dala postingan blog, hal ini semoga blog anda layak untuk di daftarkan di Google Adsense.


Saya punya dua cara yang biasa saya lakukan untuk menghitung postingan blog saya, Berikut cara mengetahui jumlah kata dalam postingan blog :

1. Word Count Tool
Word Count tool adalah kemudahan yang dimilki oleh Word untuk mengetahu jumlah kata, paragraf, baris, character dan halaman dengan gampang dan otomatis. Nah saya biasanya memakai ini dalam menghitung kata pada postingan blog, sangat gampang sekali memakai ini tanpa mendaftar apapun tinggal copy artikel anda kemudian masukkan dalam kolom yang sudah di sediakan di word count tool dan secara otomatis word count tool akan menghitung jumlah kata dalam postingan anda.
https://wordcounttools.com/ sudah saya sediakan linknya, Anda tinggal masuk jangan lupa copy artikel anda dulu kemudian masukkan dalam kolom yang sudah di sediakan oleh Word Count Tool lalu hitung kata dalam postingan anda, tampilannya menyerupai ini :

2. Word Counter
Word Counter sama saja dengan Word Count Tool hanya yang membedakan dari keduanya yaitu Word Counter bisa melihat Keyword dalam artikel sedangkan Word Count Tool sebaliknya (tidak bisa). saya juga memakai aplikasi ini dalam menghitung jumlah kata pada postingan blog tetapi lebih sering menggunakan Word Count Tool dari pada Word Counter, sama saja kok jadi kalian nggak usah resah mau pakek yang mana. https://wordcounter.net/ Silahkan kalian kunjungi, sudah saya sediakan linknya jangan lupa copy dulu artikel anda kemudian masukkan dalam kolom yang sudah di sediakan oleh Word Counter tampilannya akan menyerupai ini :

Nah itulah cara cara yang biasa saya lakukan semoga mengetahui jumlah kata dalam postingan blog, cara cara ini ialah cara yang paling ampuh untuk melihat jumlah kata dalam postingan blog anda, pastikan jumlah kata dalam artikel anda sudah mencapai minimal dari yang sudah di tentukan yaitu 400 hingga 500 kata, jikalau sudah mencapai angka minimal, silahkan anda publikasikan dan kalau sanggup di tambah lagi semoga lebih berkualitas.


Masih banyak cara cara yang sanggup di lakukan untuk mengetahui jumlah kata dalam postingan kalian, tetapi memakai kedua hal tersebut sudah cukup.
Semoga artikel ini sanggup membantu dan bermanfaat bagi kalian, jangan lupa tambahkan komentar dan share, Terima Kasih.

Wassalamualaikum wr wb ..


Sumber https://mastersianida.blogspot.com/