Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Aplikasi Knokknok Lapor



















Smart city ialah konsep kota cerdas yang dirancang guna membantu banyak sekali hal acara masyarakat, terutama dalam upaya mengelola sumber daya yang ada dengan efisien, serta memperlihatkan akomodasi mengakses warta kepada masyarakat, hingga untuk mengantisipasi insiden yang tak terduga sebelumnya.Tentu hal ini perlu didukung dengan teknologi yang mumpuni bukan?


Hari Rabu kemarin (11/01) saya gres mereview aplikasi KNOK KNOK Kendal. Sebenarnya saya masih ingin tau dengan aplikasi Knok mobile, oleh alasannya itu saya coba menginstall dan menciptakan review singkatnya. Aplikasi ini sangat friendly ketika diinsall ternyata.
Aplikasi mobile Knok merupakan kanal warta untuk bunyi masyarakat. Merupakan wadah tawaran dan keluhan untuk masyarakat Kendal. Meliputi Kriminalitas, Korupsi, Pungli, Pohon Tumbang hingga problem sampah sanggup dilaporkan secara pribadi melalui aplikasi ini dengan mengunduh aplikasi mobile Knok.

Kamu sanggup lapor dengan cara berikut : 

1. download aplikasi ini melalui playstore dengan kata kunci KNOK KNOK

2. Log in memakai akun email, facebook atau google+ mu

3. Kamu sanggup menciptakan laporan ke pemerintah atau swasta.
 

4. Jangan lupa foto pelanggaran yang kau temukan

5. Tunggu laporan ditindak lanjuti.
 

6. Jika laporan sudah ditidak lanjuti kau akan menemukan keterangan pada peta yang ada pada aplikasi ini.
 

Nah, diaplikasi ini juga terdapat peta yang membantu kau untuk menciptakan laporan tempat mana yang terdapat problem contohnya : kriminal, pohon tumbang, kemacetan dan sampah.

Menarik bukan? Yuk download aplikasinya di playstore dan ayo laporkan problem yang kau temui untuk Kendal yang lebih baik!


Sumber http://kendalupdatee.blogspot.com/