Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Frontliner Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Yogyakarta

LOWONGAN KERJA 2019, Rekrutmen Frontliner PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Yogyakarta. Melamar pekerjaan yang cocok untuk keahlian dan pengalaman anda merupakan salah satu cara anda mendapat pekerjaan dengan cepat. Hal ini berarti bahwa Anda harus benar-benar menentukan pekerjaan yang sesuai dengan aspek posisi perusahaan tersebut. Sebelum anda menjatuhkan lamaran sebaiknya lihat terlebih dahulu kualifikasi Apakah sesuai dengan pendidikan dan pengalaman yang anda miliki. Jangan buang-buang waktu anda dengan sia-sia untuk melamar pada posisi jabatan yang bukan bab dan bidang anda sendiri. Selama kau cocok dengan sebagian besar spesifikasi pekerjaan yang diberikan perusahaan tetaplah untuk melamar dan selalu mempertimbangkan nya. Berikut ini yaitu isu terbaru mengenai rapat dengan lowongan kerja di instansi PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk tahun 2018. Dikabarkan PT Bank Rakyat Indonesia Persero sedang membuka kesempatan berkarir atau bakat muda yang berpendidikan Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai frontliner. Bank BRI merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa forum keuangan perbankan di Indonesia. Peran bank BRI yaitu menunjukkan peningkatan perekonomian dan mensejahterakan perekonomian nasabahnya. Dalam mendukung sumber daya insan yang lebih profesional dan berkembang, sekarang PT Bank Rakyat Indonesia kembali membuka lowongan kerja online sebagai berikut


 Rekrutmen Frontliner PT Bank Rakyat Indonesia  Rekrutmen Frontliner PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Yogyakarta


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan untuk berkarier dan berkembang bersama BRI sebagai pekerja kontrak Frontliner (Customer Service/Teller) dengan persyaratan manajemen sebagai berikut :

Frontliner (Customer Service/Teller) 

  • Usia minimal 20 tahun dan maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke 26 pada ketika seleksi awal)
  • Pendidikan minimal Diploma III semua Jurusan/Fakultas terakreditasi di PTN/PTS
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (Skala 4)
  • Belum menikah
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, lancar dan mempunyai jiwa marketing
  • Dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Bersedia menyerahkan ijazah orisinil apabila diterima sebagai pekerja kontrak untuk disimpan di BRI selama jangka waktu perjanjian kontrak
  • Diutamakan berdomisili di wilayah setempat

Lamaran dikirim melalui website : e-recruitment.bri.co.id selambat-lambatnya tanggal 12 Desember 2018, dengan tahapan seleksi sebagai berikut :

  • Seleksi Administrasi
  • Wawancara Awal
  • Psikotes
  • Wawancara Akhir
  • Tes Kesehatan

Jika sahabat sahabat mempunyai ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan Bank BRI, Silakan ikuti mekanisme lowongan pekerjaan berikut 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi