Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner : Merasakan Kerang Asam Anggun Di Alun - Alun Kendal




















Kamu suka kuliner? Suka makan kerang? Nah salah satu masakan yang satu ini nih wajib banget kau coba. Namanya Kerang Anis (Asam Manis).


Menu special Kerang dapat kau temukan di warung tenda biru CJ Specialist yang berada disebelah utara Lapas Kendal. Ada macam - macam kerang siap masak yang dapat kau temukan disini. Ada Kerang Bukur, Kerang Hijau, Kerang Srimping dan Kerang Batik.

Diantara keempat sajian kerang tersebut, Kerang Hijaulah yang paling gampang dijumpai. Beberapa sajian Kerang yang dapat anda coba yakni Kerang Asam Manis (Anis), Kerang Goreng Biasa (Gebi), Kerang Lada Hitam.

Kemarin (02/08) kami mencoba merasakan sajian Kerang Asam Manis. Seperti namanya rasa kerangnya ada asam dan bagus - manisnya gitu deh. Rasanyaa mantapp. Apalagi ditemani dengan nasi putih hangat untuk bersantap. Nyammm... bikin pengen nambah dehh.

Nah, untuk satu porsi Kerang Hijau Asam Manis yang ajibb, kau ngga perlu ngrogoh kocek dalam - dalam. Hanya dengan 12.000 kau dapat mencoba Kerang Asam Manis yang ajibb.

Semoga dapat jadi acuan untuk anda yaa...

Tunggu review masakan selanjutnya. >_<

Sumber http://kendalupdatee.blogspot.com/