Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja : PT PPI Persero - BUMN

PT PPI (Persero) atau PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional

Tanggal Posting / Posting Date : 10 April 2019


sumber info : HR People & Development Manager di BUMN / pak Andy Willyam, CHRM

Kami membutuhkan posisi GM untuk beberapa cabang penempatan seperti di yogyakarta, purwokerto dan lainnya. Perusahaan kami bergerak di bidang ekspor impor.



Posisi Kerja : General Manager (GM)
Lokasi Kerja : Seluruh Indonesia



Tata cara melamar
Silahkan kirim lamaran ke :
rekrutmen@ptppi.co.id
dan cc ke :
andy_willyam@ptppi.co.id

Detail persyaratan bisa dilihat pada gambar berikut :




=====================================================

Profil Perusahaan
sumber / source :
http://ptppi.co.id/id/



TENTANG KAMI

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional, telah menunjukkan eksistensinya dengan baik. Berdiri sejak tahun 2003, PT PPI berkembang menjadi perusahaan besar yang didukung oleh 10 Cabang Regional, 32 Cabang, 2 Sub Cabang dan 3 Stock Point serta lebih dari 12.000 outlet di seluruh Indonesia.

Secara terus menerus PT PPI berupaya meningkatkan nilai perusahaan dengan berperan secara maksimal dalam membangun kemanfaatan bagi masyarakat. Melalui usaha perdagangan berbagai produk dan komoditi yang ditangani mulai dari hulu hingga hilir, ekspor dan impor; juga dipercaya pemerintah untuk menangani regulated product & restricted product; transaksi imbal dagang; serta berperan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan nasional dan atau kebutuhan masyarakat lainnya.

PT PPI juga didukung oleh digitalisasi modern yang memudahkan bisnis perusahaan selain melakukan perdagangan serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki untuk menghasilkan sesuatu yang bermutu tinggi dan bersaya saing kuat.


Produk & Komoditi

Perdagangan Dalam Negeri
Perdagangan Luar Negeri
Bisnis Strategi Lain


Alamat / Address

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)
GRAHA PPI, Jl. Abdul Muis No.8, Jakarta Pusat, 
DKI Jakarta, 10160, Indonesia
E-mail: ppi.info@ptppi.co.id 
Phone: +6221 3862141 
Fax: +62 21 3862143

Galeri PT PPI Bandung :

Galeri PT PPI Balikpapan :

Pengumuman dari PTPPI :

Waspadai Penipuan Rekrutmen

Sehubungan dengan adanya modus penipuan terkait proses rekrutmen & seleksi calon pegawai yang mengatasnamakan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), atau pegawai PT PPI (Persero), maupun menggunakan identitas PT PPI (Persero), kepada masyarakat kami mengimbau untuk lebih berhati-hati dan waspada atas segala bentuk penipuan.

Kami informasikan bahwa:
PT PPI (Persero) tidak pernah memungut biaya ataupun bekerjasama dengan pihak mana pun dalam melakukan proses rekrutmen & seleksi penerimaan calon pegawai.
PT PPI (persero) tidak bertanggungjawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan sehubungan dengan hal tersebut.
Untuk menghindari resiko atas hal-hal yang tidak diinginkan, dapat menghubungi kami di nomor telepon (021) 3862141 (Divisi SDM) atau melalui alamat email: ppi.info@ptppi.co.id.
Setiap informasi resmi perusahaan, akan kami sampaikan melalui website perusahaan www.ptppi.co.id.
 
Divisi Sumber Daya Manusia
PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)


Sumber https://temukan-lowongan-kerja.blogspot.com/