Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Mouse Gaming Terbaik Dengan Harga Murah Versi Mobatore

Salah satu gadget yang sangat kita butuhkan dalam bermain game di pc ialah mouse. Tentunya, mouse wireless atau nirkabel lebih manis digunakan ketimbang mouse yang masih menggunakan  kabel. Nah dalam menentukan mouse ini yaa tergantung selera agan dan tergantung dompet juga. Ada yang suka mouse wireless dan tak jarang pula lebih memiliih mouse yang pake kabel

Tapi jangan kawatir gan. Berikut ini kami rangkum 3 rekomendasi mouse wireless dan mouse dengan kabel pribadi gaming yang tidak membunuh dompet agan. Penasaran apa aja gan?? Yuk, periksa selengkapnya di bawah ini.

1. VicTsing MM057 2.4G Wireless Gaming Mouse




Mouse gaming wireless ini dibanderol sebesar $12.56 USD atau setara dengan Rp168 K di situs resminya. Dengan harga segitu, agan akan mendapat fitur lazer optical, kontrol DPI di kisaran 2400, 2000, 1600, 1200 atau 800 cocok dengan kebutuhan gamingmu. Di samping desainnya yang nyaman digunakan dan di pegang berlama-lama, agan juga sanggup memakai mouse ini di dalam jarak atau radius 15 meter dari lepi agan.

Bicara soal wireless pastinya mouse ini memerlukan batre gan supaya sanggup dipake.Uniknya mouse ini cuma butuh 1 batre gan,bisa lebih hemat. VicTsing yang merupakan produsen mouse ini mengklaim mouse gaming ini sanggup bertahan hingga 15 Ramadan fitur Auto Energy-Saving Sleeping Mode. Walaupun mempunyai banyak kelebihan,mouse ini juga punya kelemahan gan,Salah satu kekurangannya ialah tidak disertai dengan lampu indikator baterei. Mouse gaming wireless ini sanggup agan pakai di perlengkapan berbasis Windows, Mac maupun Linux.




2.Redragon M601 Centrophorus




Dengan desain yang kelihatan gagah menyerupai mouse gaming 1 jutaan ini yaitu Redragon M601 Centrophorus yang mempunyai fitur 3200dpi sensor, 6 tombol optimize dengan proteksi software atau driver yang langsung produksi Redragon sendiri, lazer optical.Mouse ini hanya dibanderol dengan $12.99 di website resminya atau setara dengan Rp174rb di .Mouse pribadi gaming ini sanggup di gunakan pada sistem operasi Windows 10, 8, 7, Vista, dan XP.

Pengen mouse gaming yang tampak mahal tetapi harganya tidak mahal?Mobatore merekomendasikan Redragon M601 Centrophorus untuk agan beli.



3.Logitech G602





Memiliki desain yang cukup futuristik dan menjanjikan, mouse gaming wireless ini dijual dengan harga $ 79.99 atau sekitaran 1 juta rupiah gan. Dengan harga segitu, agan sudah mendapat 2 baterei jenis AA bawaan pabrik yang mempunyai daya tahan baterai berkisar 250 jam dalam mode performance serta 1440 jam dalam mode endurance. Mouse gaming ini sanggup agan perasikan dengan jarak 3 meter dari laptop agan,ya kurangnya radius doang sih,tapi gamasalah,siapa juga yang mau make mouse dengan jarak puluhan meter?,hehe.

Ada pepatah menyampaikan ada harga ada kualitas. Nah dengan harga 1 jutaan agan mendapat kemudahan seperti,tombol mouse yang diklaim sanggup bertahan hingga 20 juta kali klik. Tentunya ini membuktikkan keawetan mouse gaming produksi Logitech ini. Untuk pemakaian terbaik, Logitech mencantumkan teknologi sensor mempunyai nama DELTA ZERO yang memastikan keakuratan pembacaan kursor. Di samping itu, terdapat pilihan software khusus produksi Logitech andai agan hendak melaksanakan konfigurasi di mouse ini.

Jika agan suka memainkan game dengan konfigurasi yang rumit untuk sensasi bermain game yang mantap, nah mouse wireless ini layak agan masukkan di list mouse untuk agan beli.

Nah itulah 3 Rekomendasi Mouse Gaming Murah oleh Mobatore.online,Kalo saya sih pilih yang nomor 3 gan,Kalo agan yang sesuai dengan selera saja ..
Sekian postingan mobatore kali ini,semoga bermanfaat..


Sumber https://www.mobatore.online/