Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja : Genero Pharmaceuticals

Genero Pharmaceuticals adalah perusahaan CMO Farmasi dengan lini usaha di bidang : Pharma Product, Cosmetic dan Traditional Medicine, Lab testing dan Clinical Testing

Tanggal Posting : 29 Maret 2019
sumber info : Human Resources di PT. Genero Pharmaceuticals / ibu Arini Dwi Pratiwi

Posisi Kerja : Tehnician Production

Kualifikasi
Pendidikan : SMK/D3
Usia : 20 Tahun
Pengalaman : 1 Tahun sebagai teknisi
Kemampuan :
Mechanical & Electrical , Preventive Maintenance, Menguasai Mesin Produksi dan Packing di Industri Farmasi , CPOB , HSE
Diutamakan yang berpengalaman di bidang Tehnisi

Tata cara melamar :
Lamaran bisa dikirimkan ke :
recruitment@genero.co.id


===========================================================

Profil Perusahaan / Company Profile
sumber / source :
https://www.linkedin.com/in/genero-pharmaceuticals-344252183/
http://genero.co.id/



Tentang

Genero adalah perusahaan terpercaya, bagian dari grup perusahaan Arya Noble, yang didirikan pada tahun 2000. Dalam 17 tahun terakhir, Genero telah berevolusi dari sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan produk dermatologi untuk grup ERHA menjadi perusahaan yang inovatif dan kompetitif dalam menyediakan layanan terpadu untuk dermatologi. Saat ini kami merupakan mitra strategis dalam supply chain management untuk beberapa perusahaan nasional dan multi nasional terkemuka. Melalui layanan terintegrasi kami yang inovatif, kami membuat pelanggan kami siap berkembang. Mari bekerja dan tumbuh bersama kami untuk melanjutkan pertumbuhan yang berkesinambungan.

WHY GENERO?
 Genero merupakan bagian dari Arya Noble,sebuah perusahaan induk yang didirikan pada tahun 1998 oleh Ricardo Handoko. Sampai saat ini, Arya Noble telah memiliki beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang dermatologi.
Sebagai bagian dari grup perusahaan Arya Noble, Genero memiliki rekam jejak yang kuat, jaminan keberlangsungan dan keahlian dalam bidang dermatologi yang dapat Anda percayai. Bersama dengan anggota lain di dalam ekosistem, kami bersinergi untuk menyediakan pelayanan dari hulu ke hilir dalam bidang dermatologi. Hal ini menjamin bahwa Genero memiliki sumber daya, teknologi terkini dan pemahaman akan pasar dermatologi langsung dari sumbernya. Meskipun berada dalam ekosistem yang sama, kami senantiasa bekerja secara independen dan menjaga kerahasiaan dari semua partner kami.


NEW PARTNERSHIP
Di Genero, kami senantiasa berpikir melampaui kapabilitas dan business model kami saat ini. Kami selalu terbuka kepada kolaborasi, aliansi dan kemitraan strategis yang disesuaikan yang membawa keuntungan kepada dua belah pihak. Kami mengundang Anda untuk mendiskusikannya.


OUR INTEGRATED SERVICES
Layanan terintegrasi kami dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan Anda pada setiap proses pembuatan produk. Keahlian kami dalam bidang dermatologi akan mendukung pertumbuhan bisnis Anda sehingga kita dapat bertumbuh bersama.



About PT Genero Pharmaceuticals

Genero is a reputable company, part of the Arya Noble Group Company, that was established in 2000. In the last 19 years, Genero has evolved from a company that specializes in creating dermatology products for ERHA group into an innovative and competitive company that provides integrated services for dermatology.
We are currently a strategic partner in supply chain management for several leading national and multinational companies. Through our innovative integrated services, we support our clients to flourish. Let’s work together and grow with us to continue our sustainable growth.
As a part of Arya Noble Group Company, Genero has a strong track record, sustainability and a trusted expertise in dermatology. Along with the other companies in the ecosystem, we have synergized to provide end-to-end services in the dermatology industry. This ensures that Genero has the resources, latest technology and market insight from firsthand experience. Despite being in the same ecosystem, we work independently with professionalism to maintain confidentiality for all our partners.

At Genero, we also think beyond our current capabilities and business model. We are always open to any collaboration, alliances and customized strategic partnerships that bring mutual benefit to both parties. We invite you to share your ideas.

Our Integrated Services are comprehensive and designed to meet your needs, so we can grow together as partners and collaborators. We want you to come up with innovative, superior quality products by providing you with services that help you to do just that.



Sertifikasi / Cerfification









HUBUNGI / CONTACT

KANTOR PUSAT / HEADQUARTER OFFICE
EightyEight@Kotakasablanka Office Tower Fl.17 Unit A
Jl. Casablanca Raya Kav. 88 Jakarta 12870 

PUSAT MANUFAKTUR / MANUFACTURING CENTER
Jl. Industri Selatan 1B Blok KK No. 1 - 2 
Kawasan Industri Jababeka II Cikarang 
Bekasi 17550 PUSAT RISET & PENGEMBANGAN 
Jl. Industri Selatan 1B Blok HH No. 1 - 4 
Kawasan Industri Jababeka II Cikarang 
Phone : +62 21 89841338
email : customer.centre@genero.co.id



Sumber https://temukan-lowongan-kerja.blogspot.com/