Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Gusion Mobile Legend : Membunuh Sekejap Mata



Pada postingan kali ini admin akan memperlihatkan sebuah guide untuk kalian Mlers yang merupakan user Hero gusion

Skill Gusion Mobile Legend
  • Skill passive gussion "Dagger Specialis",yaitu menambahkan rune pada dagger milik Guison. Rune tersebut sanggup menumpuk sampai 3 kali dan basic attack selanjutnya akan memberikan damage tambahan sebesar 15% dari hp musuh yang telah berkurang dan memulihkan hp hero sebesar 80% dari attack yang kita berikan kepada musuh.



    • Gusion yakni Hero mage dengan ability yang sangat mengerikan,skill satunya yaitu "Sword Spike"   Yang melemparkan sebuah pisau kecil ke arah yang dinginkan(Hero,minion,dan Monster Hutan) dan memperlihatkan 200 magic damage ke target. dan ketika pisau dilemparkan kita sanggup memakai kembali skill ini akan menciptakan pahlawan sanggup berpindah ke daerah sasaran dan memperlihatkan 200 magic damage 



      • Kemudian skill 2 nya yaitu melempar pisau atau dagger ke arah depan dan memperlihatkan 100 magic damage unuk setiap pisau,Pak admin sarankan gunakan skill ini ketika jarang pahlawan kita dengan sasaran sangat dekat,jika menggunakannya ketika jarak pahlawan kita jauh dengan target,maka damage akan berkurang.Target atau musuh yang terkena serangan ini akan menjadi slow selama 2 detik. Menggunakan kembali skill ini akan memanggin 5 buah dagger yang dilemparkan tadi dan memperlihatkan 65 magic damage kepada lawan yang terkena.



      •  Skill 3 "Incandescence"(ultimate) nya yaitu Gusion akan melaksanakan dash kearah yang kita tentukan,dan skill 1 dan 2 akan kembali bisa digunakan(cooldownnya hilang),skill ini sangat berkhasiat dan cocok dipakai untuk mengejar musuh dan untuk kabur dari kepungan tim musuh.

      Build Item Gusion Mobile Legends


      Rapid Boots
      Item ini akan menciptakan pahlawan kau bisa bergerak lebih cepat alasannya yakni meningkatkan +100 movement speed. Efek uniknya juga sanggup melemahkan kecepatan pahlawan musuh ketika pahlawan kita mendapatkan damage.



      Glowing Wand
      Glowing wand ini yakni item penting gusion,item ini menambah magic power sebsear 75,meningkatkan mov speed 5% biar gusion semakil lincah dan gampang memobilitas ataupun roaming(pindah lane) dengan cepat,dan juga menambahkan HP sebanyak 400.
      Concentrate Energy
      Item ini yakni item yang paling penting untuk semua mage,item ini akan memperlihatkan kau magic life steal atau spell vamp sebanyak 25% dari total damage yang kau berikan kemusuh.Disamping itu item ini juga menambahkan Magic power sebesar 70 dan HP 700,sangat MANTAP bukan??






      Calamity Reaper
      Item yang berbentuk sabit grim reaper ini sangat berkhasiat untuk menambahkan damage pahlawan gusion kamu,dia menambahkan 70 Magic Power dan 100 Mana,dan juga memperlihatkan komplemen 30 mana regen perdetiknya serta menerima pengurangan cooldown skill pahlawan kau sebesar 10%,dan fungsinya yang utama yaitu yakni True Damage ,ketika kau memakai skill dan lalu kau melaksanakan basic attack pada musuh,maka kau akan mendapatkan 120% True damage.




      Thunder Belt

      Item yang kelima ini berkhasiat untuk meningkatkan defense pahlawan kita. yaitu dengan menambahkan +800 HP, +40 armor, dan memperlihatkan +30 mana regen dan 10% cooldown reducion. Efek Istimewa dari item ini akan memperlihatkan true damage sebesar 2% dari HP musuh untuk setiap basic attack sesudah memakai skill,dan ketika sesudah menggunaka skill,kemudian melaksanakan basic attack kepada musuh,maka musuh akan slow selama 1.5 detik



      Lightning Truncheon

      Item yang terakhir yakni Lightning Truncheon ,item ini meningkatkan magic power pahlawan kau sebesar +75 dan mana sebesar +300 , item ini juga menambahkan 10% cooldown reduction sehingga mempercepat delay skill hero,dan juga mempunyai efek Istimewa yaitu ketika kau menyerang musuh,maka akan keluar kilatan yang akan menyambar pahlawan musuhmu dan memperlihatkan damage yang besar,delay efek Istimewa ini yakni 6 detik.

      Sumber https://www.mobatore.online/