Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membedakan Akun Hoted Dan Akun Non Hosted


Master sianida - Platform periklanan milik perusahaan Google yaitu Adsense menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi para pengembang website atau pun blog. Seorang blogger yang mempunyai akun google Adsense merupakan hal sangat menyenangkan, apalagi penghasilan Google Adsense sanggup di bilang cukup elok dari PPC (pay per click) lain yang sejenis, terutama bagi kalian yang memilki blog.
Google adsense merupakan salah satu sarana yang paling sempurna untuk mendapat penghasilan secara online, terlebih juga Google adsense merupakan layanan pemasangan iklan secara gratis namun untuk bergabung menjadi kawan Adsense tidak semudah kelihatannya bahkan sanggup dikatakan cukup sulit alasannya yakni pengguna website atau blog harus melewati 2 tahapan riview yaitu mendatangtkan visitor dari google dan melengkapi navigasi blog dengan TOS, privacy Policy, Disclaimer dan lain lain.
Akun google adsense ini terbagi menjadi dua jenis, masing-masing akun memilki fungsi yang sama hanya saja yang membedakan yaitu terletak pada situs mana yang sanggup menampilkan iklan dari google adsense.
Akun Google Adsense ada dua yaitu : Akun Hosted dan Akun Non Hosted. Nah bagi kalian yang masih gundah perihal apa perbedaan dari akun hosted dan akun non hosted, di artikel ini akan membahas perihal hal tersebut, simak berikut ini :
1. AKUN HOSTED
Cara registrasi google adsense sanggup melalui blogspot dan registrasi akun hosted hanya satu kali rivew, akun hosted ini lebih gampang di terima oleh google adsense dengan syarat mematuhi kebijakan agenda google adsense. Akun hosted ini memakai domain atau hosting gratis yang sudah di sediakan oleh blogger yaitu (.blogspot).
Untuk menampilkan iklan akun ini hanya sanggup di tampilkan di blogspot dan sanggup menampilkan lebih dari satu akun blogspot tetapi jikalau anda pengguna domain top level menyerupai : .com .net .org .web .id dan lain sebagainya iklan dari akun hosted tidak sanggup di tampilkan harus di upgrade dulu menjadi domain TLD (top level domain).
Kelebihan dari akun hosted ini yaitu lebih gampang mendaftar di google Adsense dan kekurangan dar akun hosted yaitu tidak sanggup menampilkan iklan di blog yang berdomain TLD.
2. AKUN NON HOSTED
Cara registrasi akun non hosted ini berbeda dengan akun hosted, akun non hosted yaitu akun yang memakai TLD (top level domain) dalam pendaftarannya dan mendaftar akun hosted ini lebh susah dari pada dengan akun hosted alasannya yakni melewati 2 kali masa review : yang pertama peletakan iklan dan yang kedua riview penetuan di terima atau di tolak.
Pengguna akun non hosted ini harus menggundang visitor organik yaitu visitor yang tiba dari mesin pencari buka dari media umum lainnya.
kelebihan akun non hosted sanggup menampilkan iklan di mana saja tanpa harus menunggu riview terlebih dahulu namun kekurang dari akun non hosted ini sanggup di bilang cukup sulit untuk alasannya yakni registrasi ke adsense yang tidak eksklusif di terima dan melewati 2 kali riview.
Apakah kedua akun ini kuat pada proses pembayaran??
Tidak,, walaupun kedua akun ini mempunyai perbedaan tetapi dalam proses pembayaran tidak sama sekali merubah apapun tetapi jikalau memakai akun non hosted sudah di pastikan pendapatan anda jauh lebih banyak dari pada mengunnakan doamin gratis (.blogspot).
Lebih baik mana akun hosted dan non hosted??
Untuk para blogger pemula di sarankan lebih baik menggunak domain .blogspot saja jikalau anda sudah mengahsilkan pundi-pundi uang dari Adsense melalui akun hosted selanjutnya anda sanggup merubah domain gratis anda menjadi doamain TLD semoga pundi-pundi uang yang di hasilkan jauh lebih banyak dari yang sembelumnya.
Nah itulah perbedaaan dari Akun hosted dan Akun non hosted, Anda sanggup menentukan akun mana yang cocok untuk blog yang anda miliki. Semoga artikel ini sanggup membantu dan bermanfaat bagi kalian, jangan lupa tambahkan komentar dan share, Terimah kasih.
Wassalamualaikum wr wb ..

Sumber https://mastersianida.blogspot.com/