Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dan Download Pubg Lite : Pubg Steam Khusus Pc Kentang



PUBG (Player Unknown Battle Grounds) merupakan Game yang sangat terkenal dan telah terjual sebanyak jutaan copy dan mempunyai laba yang sangat fantastis itu semua sebab PUBG mempunyai gameplay yang sangat menarik dan grafik yang sangat memukau.

Namun sebab grafiknya yang sangat manis di perlukan PC dengan spek tinggi untuk bermain PUBG itu menciptakan para player dengan PC kentang mirip kita mengakibatkan PUBG hanya sebagai dambaan sebab PC kita tidak akan kuat.

Tetapi tidak perlu murung lagi sebab PUBG telah resmi meluncurkan PUBG Lite yang rilis pada tanggal 13 Februari, PUBG Lite di khususkan biar sanggup berjalan lancar pada PC dengan spesifikasi rendah dan isu baiknya PUBG Lite tidak mematok harga dalam gamenya (gratis) ini PUBG Lite mempunyai Grafik yang tidak mengecewakan memukau bahkan ibarat PUBG steam, PUBG Lite merupakan perpaduan dari PUBG Steam dan PUBG Mobile Emulator.

Berikut beberapa tampilan dari PUBG Lite

1. Lobby



Gambar di atas merupakan tampilan dari loby, disini kita lihat tampilan pada loby PUBG Lite mempunyai grafik yang sangat manis untuk seukuran PC kentang.

2. Gameplay



Gambar di atas merupakan tampilan PUBG Lite di map Erangle, di situ terlihat bahwa PUBG Lite memliki grafik yang tidak kalah dari PUBG steam dan dari kontrol dan gameplay dari PUBG Lite memilik kemiripan dengan PUBG Steam.

Spesifikasi yang di perlukan untuk bermain PUBG Lite :



Persyaratan sistem minimum
OS    : Window 7,8,10, 64bit
CPU  : Core i3 2.4GHz
RAM : 4GB
GPU : Intel HD Graphics 4000
HDD : 4GB


Persyaratan sistem yang direkomendasikan
OS     : Window 7,8,10, 64bit
CPU  : Core i5 2.8GHz
RAM  : 8GB
GPU  : NVIDIA Geforce GTX 660 or
AMD  : Radeon HD 7870
HDD  : 4GB

Itu lah Review dan Spesifikasi dari PUBG Lite semoga dengan artikel ini menciptakan para pembaca mengetahui wacana PUBG Lite dan Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain PUBG Lite.Bagi yang ingin bermain sanggup download pribadi di bawah :

DOWNLOAD

Sumber https://www.mobatore.online/