Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klarifikasi!! - Alasan Gue Berhenti Main Aov, Penting Banget Gaess!!

Oke ini yakni bulan ke-4 semenjak gue berhenti main AOV, gue bakal jawab pertanyaan kalian "bang kenapa ga main aov lagi?" "bang bikin artikel perihal aov lagi dong!" "bang build yi sunshine fenrir tooth apa ada di?" dan masih banyak lagi walaupun gaada yang nanya sebenarnya, tapi tetep aja disini bakal gue penjelasan ya sekali lagi ini murni pendapat langsung gue bukan dengan niat menjatuhkan aov jikalau kalian terpengaruh dan memutuskan berhenti bermain aov itu bukan urusan gue, disini gue cuma mau KLARIFIKASI!!.


Bang Kenapa Ga Main AOV Lagi?

(Source: Fanspage FB Mahabenar Baginda Yorn Beserta Panah Sucinya 2.0)

Gini ya bergotong-royong gue bukan gasuka di fitur atau sistem permainan AOV-nya, gamenya sendiri gue kagum dengan marketing mereka dan juga cara mereka berinteraksi dengan playernya, suaranya didengar developer dan diperhatikan dalam pengembangan game selanjutnya, liat aja player AOV di indo aja pas ga sebanyak ML tapi udah ada Wiro Sableng dan turnamennya juga enak, kita sanggup bikin turnamen sendiri dan didukung, lalu survei berkala.

Berikut poin-poin yang merupakan jadi alasan gue stop buat main aov:

  • Player egois yang hobinya flaming, giliran dibalas ngancem AFK
  • Nggak ngerti role dan kerjasama tim 
  • Reconnecting match usang gila
  • Banyak player yang gangerti role support
  • Rotasi dong pas war jangan seenak jidat pake semua skill trus gabisa pulang 
  • Angry reacts only (Subjektif banget ini bagi gue aja ya)
  • Makin banyak player, Matchmaking makin gajelas dan berat sebelah
Ya banyak banget itu yg match gres mulai sepersekian detik udah ngebacot "Dih pake *namahero* tiernya rendah sih" terus di late game keliatan yang tadi ngatain lebih bego daripada yang dikatain, dinasehatin gabisa malah ngancem, afk lah, terus chat "gue males liat lu udah ga mood", ini tolol banget sumpah.


Role, komposisi tim terang sangat memilih gimana alur permainan nantinya dalam mempertahankan base kita, tapi banyak dari mereka ga peduli dan diajak kerjasamapun gak mau, di quick match gue sih santai tapi kalo ranked alangkah baiknya lu lebih perhatiin aspek taktik kek gini nih, biasanya tier bronze ampe plat masih banyak domba begini egois pilih pendekar gapeduli yang lain. Mungkin ya tujuan kita beda ada yang main saja gapeduli yang lain, ada yang memang ambisius niat pen menang ya gimana ini juga faktor gue males main lagi sebab kalo ranked itu gue langsung ya di seriusin.

Reconnecting match lama, emang bener-bener usang dah gitu aja sih.

Role support, itu bunyi yang menghina bakal lebih terang terdengar dikala didalam kubur alias mati. Pas hidup ngebantu timnya menang gaada yang peduli dan kaget kalo MVP malah dimarahin awkwk.

War asal hit hit dikira berantem kek gta ps2, pencet semua skill trus resah pulangnya gimana mama, dan beliau murka nanyain woy kalian dimana pas gue war, padahal beliau offside jauh banget dari temen se tim nyerang sendiri mati sendiri. 

Awas murka main AOV, Pernah gak lu match setengah jam lebih udah ngecarry tim sendirian sampe jauh banget jaraknya, cuma gaada yang berani push doang dan kesannya kalah. dan itu terjadi berkali kali :).

Masalah ini semua terjadi pas udah makin banyak player AOV di server baratayuda, ga gue ganyalahin dan mesti sepi kek dulu lagi tapi poinnya, AOV mesti pinter bikin sistem yang bikin matchmaking jadi lebih fun dan balance dong. AI nya dipinterin lagi ngatur proses matchmaking hehe.

Bang Bikin Artikel Tentang AOV Lagi Dong!

Bisa diatur sebenarnya, cuma sebab udah males main juga ga yummy rasanya bikin artikel, apalagi kita masih misqin dan peminat artikel perihal aov gabanyak banyak amat, orang lebih suka liat kimihime di yutub kalo moba kini kita mah apa, adsens 50 ribu doang pak kapan gajian :'( maka dari itu terus dukung kami ya sanggup dengan bantuan apapun barang dan jasa, sangat berterima kasih sekali apabila dibelikan komputer yang cukup manis ya pak vendor sanggup sponsori kami kan hehe kontak kontak aja pak untuk kerjasama.

Bang Build Yi Sunshine Fenrir Tooth Apa Ada Di?

Maaf adit kami tidak mengerti maksud pertanyaan kau silahkan kirim kembali pertanyaan kau ke e-mail kami mobatoreid@gmail.com




Sumber https://www.mobatore.online/