Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Usang Mobile Legends Yang Masih Banyak Dipakai Ditengah Maraknya Perilisan Satria Baru



Kita tahu kini ini moonton lagi gemparnya memeberi kabar soal perilisan pendekar hero gres yang akan menambah daftar isi role pendekar mobile legends, beberapa pendekar yang telah dipastikan akan segera rilis diantaranya yaitu Kadita, Hanzo, Badang, MinKyanSitt. Namun ditengah maraknya kabar perilisan pendekar gres tersebut ada beberapa pendekar usang yang masih sering dipakai dalam pertandingan MLBB, siapa saja pendekar itu? mari kita bahas.
1.ALPHA

Hero Alpha yaitu pendekar yang mempunyai role Fighter, pendekar Alpha termasuk salah satu pendekar usang yang masih banyak dipakai dalam pertandingan ML ketika ini, meskipun Alpha sendiri pernah kehilangan pamor sebagai pendekar terbaik sebelumnya, tapi kini kini pendekar tersebut kembali bersinar berkat kemunculannya di turnamen Weekdays dan 3 kali kualifikasi MPL Indonesia season 2.

Hero Alpha juga mempunyai kemampuan yang sangat baik sebagai pendekar charger dan pendekar Alpha juga bisa dipakai sebagai intiator. Memang kemampuan dari pendekar Alpha tidak diragukan lagi, ia bisa bertahan meski di-Gank dalam pertarungan, bahkan Alpha bisa memenangkan pertarungan sengit itu meski di-Gank oleh lawan, berkat HP dan Armor yang besar dan skill yang mempunyai damage yang sangat sakit. Selain kemampuannya yang begitu hebatnya pendekar Alpha banyak dipakai alasannya pendekar Alpha termasuk pendekar gampang untuk digunakan.
2.CYCLOPS
Hero Cyclops yaitu pendekar berole mage mempunyai Burst Damage yang sanagat tinggi, Cyclops merupakan pendekar mage terkuat di mobile legends. Hero Cyclops juga merupakan salah satu pendekar usang yang ketika ini masih banyak dipakai oleh para user ML.

Larisnya Hero Cyclops hingga kini dikarenakan pendekar ini semenjak awal sudah menjadi pendekar yang sangat berpengaruh di Mobile Legends, sangking kuatnya pendekar Cyclops sudah berkali kali di nerff oleh moonton namun tetap saja tidak menciptakan pendekar ini kehilangan penggemar memang pada awal game pendekar ini tidak terlalu memberi dampak pada pertandingan, namun sehabis ditengah pertandingan dan pada ketika late game pendekar ini menjadi pendekar yang sangat di takuti itu dikarenakan damage yang diberikan ketika sehabis late game sangat menyakitkan tapi itu jikalau memakai item yang sempurna untuk skill pendekar Cyclops.

3.HYLOS

Selanjutnya ada pendekar yang mempunyai role Tank Magic yaitu Hylos. Untuk pendekar Hylos sendiri tidak bisa dikatakan sebagai pendekar yang lanjut usia alasannya pada waktu rilisnya yaitu 14 November 2017 tapi itu udah termasuk usang lah mengingat kita akan segera menyambut tahun gres tahun 2019.

Bagaimana para teman ML apakah pendekar Hylos merupakan pendekar favorit kalian? Yaa mungkin saja haha!  Nah untuk pendekar ini yaitu pendekar favorit saya alasannya saya yaitu User Tank hahaha huhh capek ketawa. Saya sendiri mengandalkan pendekar ini pada setiap pertandingan, itu alasannya dari segi kemapuannya, Hylos dibekali HP dan Armor yang tebal jadi saya bisa bertarung di garis depan sebagai Tankker dan juga berkat skill yang dimilikinya yang cenderung ke support sehingga saya bisa mensupport pertandingan pada ketika war, dari damage yang diberikan kepada lawan tidak mengecewakan sakit untuk seukuran tank.


Itulah beberapa pendekar usang yang kini ini masih berjaya di arena Mobile Legends, mungkin itu saja yang sanggup saya bahas seputar Game Mobile Legends, untuk berikutnya saya juga akan masih membahas perihal Mobile Legends jadi tunggu pembahasan selanjutnya.

Sumber https://www.mobatore.online/