Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Jadi Blogger Sukses?? Lakukan 3 Hal Ini


Assalamualaikum wr wb ..

Master sianida - Blogger sukses itu blogger yang tiap hari blognya di kunjungi oleh ribuan visitor atau blogger yang penghasilannya puluhan juta perbulan. Namun untuk mencapai semua itu tidaklah muda dan ada caranya. Nah, di artikel kali ini saya akan menawarkan 3 kebiasaan yang biasa saya lakukan dan saya yakin niscaya di lakukan oleh blogger blogger lainnya du luar sana.
apa sajakah 3 hal itu?? berikut penjelasannya :

1. Terus belajar

Untuk menjadi seorang blogger yang ahli, Anda harus terus belajar,harus punya pengalaman/pengetahuan yang gres dan ilmu yang baru. langkah yang harus anda pelajari dalam mencar ilmu yaitu mempelajari bidang yang berkaitan dengan topik blog anda.
misalkan, anda punya blog bertema fotografi, pastikan anda membagikan ilmu wacana bidang fotografi atau pengalaman yang anda miliki, itu juga sanggup di jadikan refrensi artikel blog.
yang paling terpenting dalam mencar ilmu yakni berdikari dan kreatif, walaupun kini teknologi sudah semakin canggih tetapi masih banyak sebagian orang yang memakai Googling tentunya ini menjadi peluang penting bagi para blogger menyaikan konten unik dan kreatif.

2. Selalu catat setiap ide ide Anda

kebiasaan ibarat sangat simple tapi percayalah walaupun simple hal ini akan mengakibatkan akan sebagai seorang blogger yang sukses.
Mencatat ide juga sanggup membantu anda untuk lebih produktif, ide yang anda miliki cukup di catat dan tidak harus di aplikasikan hari ini, tetapi sanggup di waktu yang akan datang.

saya kasih teladan dari pengalaman saya dalam mengolah blog "saya selalu mencatat ide ide yang keluar dari pikiran saya atau dari hal hal yang ada di sekitar kita dan ide tersebut saya kumpulkan satu persatu di dalam catatan. Setiap update postingan blog hanya satu dari ide tersebut yang di aplikasikan, Nah ide ide yang lain untuk 2 atau 3 hari selanjutnya jadi setiap update posting say ngaak resah bingung dalam menciptakan artikel".

Jika anda sudah usang dalam dunia bloggingmaka skil ngeblog untuk mendapat ide ide postingan itu akan ter asa.

3. Mewujudkan ide yang telah anda dapatkan

Ide anda sebagus apapun, se keren apapun tapi kalau tidak di wujudkan tentu tidak ada realisasinya. Setelah mnencatat banyak ide, mendapat ilmu, mencar ilmu tinggal kita wujudkan alasannya kita tidak akan tau apa balasannya jikalau tidak mencoba ide tersebut. Jangan kawatir wacana ide itu berhasil atau tidak yang terpenting di coba dulu dan terus update postingan blog.

Bagi seorang blogger visitor atau pengunjung sangatlah penting, baca artikel ini Cara meningkatkan pengunjung blog agar anda sanggup tahu atau mendapat pengetahuan yang nantinya sanggup di jadikan sebuah artikel postinga dalam blog anda, alasannya konten yang anda tulis murni/ original bukan dari hasil Copypaste. Hal ini juga sebagai syarat biar gampang terima google AdSense, untuk lebih jelasnya wacana Adsense baca artikel ini tips gampang di terima google Adsense.

Cukup sekian artikel hari ini semoga pengalamn saya sanggup menginspirasi dan bermanfaat bagi say juga anda. Jangan lupa tinggalkan komentar dan share, Terimakasih.

Wassalamaualaikum wr wb..
      

Sumber https://mastersianida.blogspot.com/