Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Blog Gampang Di Terima Oleh Adsense

CARA AGAR BLOG KITA DI TERIMA GOOGLE ADSENSE


Master sianida - para blogger tentunya sangat menginginkan semoga blog kita sanggup di terima oleh AdSense, google AdSense merupakan salah satu cara untuk mendapat uang dari internet alasannya yaitu kelebihan dari blogging ini yaitu gratis, hal ini yang menimbulkan blogging agak sulit untuk para blogger di terima di AdSense. Namun semoga sanggup di terima oleh AdSense banyak peraturan AdSense yang harus  kalian pahami. 
Jangan sesekali mencoba copy paste artikel orang lain, inti dari menulis sebuah artikel Blog adalah text Original yaitu hasil dari anutan atau pengalaman yang kita ketahui bukan dari hasil copy paste. Karena hal ini lah yang menimbulkan google AdSense mengabaikan blog kita dan tentunya akan menciptakan kita jadi agak malas. Nah, perkara menyerupai inilah yang menjadi hambatan bagi para blogger, rasa malas dalam menulis artikel sehingga kita hingga tak sadar telah meng Copy paste artikel orang lain hehe .. ada pertanyaan?? Oke.

Apakah blog saya pernah di tolak google AdSense??

Pernah, saya menciptakan blog dalam hal uji coba. Blog pertama berisi artikel artikel yang bukan Orisinil text atau CopyPaste dan yang kedua berisi artikel artikel Orisinil text, hal menyerupai ini saya lakukan sebagai pengetahuan bahwasannya Copypaste yaitu sebuah kejahatan. Dari kedua blog tersebut yang di terima AdSense yaitu blog yang berisi artikel bukan hasil copy paste, dalam waktu 2 hari blog sudah di setujui google AdSense dan mulai memasangkan iklan. 

Bagaimana jika copypaste tetapi artikelnya di kembangkan dalam bahasa kita sendiri??

Menurut saya eksklusif boleh boleh saja alangkah bagusnya bila artikel yang kita buat dari hasil anutan sendiri. Percayalah pada diri kalian sendiri. Jadi hal pertama yang harus di perhatikan  Jangan copypaste artikel orang lain.

Buat blog kalian semenarik mungkin semoga pengunjung merasa nyaman dengan blog kalian dengan memakai teknik SEO "search engine optimization".Teknik ini di gunakan semoga artikel kita berada di mesin telusur pertama, tetapi lupakan saja dulu wacana teknik ini fokus saja pada penulisan artikel. Untuk blog yang pertama kali dibentuk beri artikel perkenalan wacana diri kalian walaupun terlihat sepele tapi percayalah suatu ketika itu akan bermakna bagi kalian.
apakah ada pertanyaan lagi??? baiklah siap !!

Seberapa panjang penulisan artikel yang di buat??

pembuatan artikel usahakan paling minimal 300 atau 400 kata yang di tulis, hal ini sebagai syarat semoga blog kita lebih gampang di terima oleh AdSense . Jangan terlalu banyak gambar di artikel kalian alasannya yaitu blog yaitu wacana text bukan gambar, sehabis artikel sudah di buat jangan terburu buru mempublikasikannya, rivew dulu artikel kalian barang kali ada kesalahan dalam penulisan text. Hal kedua yang harus di perhatikan buat artikel minimal 300 kata.

Tentang pengunjung blog atau visitor, Seberapa banyak pengunjung semoga blog kita di terima AdSense??
Google AdSense tidak memberi peraturan dalam hal pengunjung. Sekedar kisah dari pengalaman yang saya alami, pengunjung blog saya kurang dari 50 pengunjung walaupun salah satunya itu yaitu BOT dan hanya update 7 artikel, blog sudah bisa di daftarkan ke google AdSense dalam waktu 2 hari sudah di terima oleh AdSense. Hal ketiga yang harus di perhatikan jangan khawatir wacana banyak atau sedikitnya pengunjung.

Berapa usang umur blog semoga bisa di daftar kan ke AdSense?? 

Usia blog kita juga dampak dalam penerimaan AdSense,  usia blog harus lebih dari 3 bulan untuk bisa di terima oleh Adsense. Tetapi tidak juga, banyak para blogger yang blog nya cepat di terima dalam waktu yang singkat dan ada juga yang agak lama. Hal ini terjadi alasannya yaitu faktor kemalasan dalam menulis artikel blog sehingga menciptakan blog kita usang di terima AdSense. Hal keempat yang harus di perhatikan yaitu blog ber usia lebih dari 3 bulan.

Apakah blog saya di terima oleh AdSense berumur lebih dari 3 bulan??

Tidak, umur blog saya hanya 1 bulan setengah. Dalam 4 hari sekali saya update artikel blog jadi tidak harus dalam waktu sehari update, hal ini semoga postingan blog kita agak menarik untuk di baca oleh pengunjung, lebih baik update usang tapi artikel manis dan meanarik dibandingkan sering update tapi artikel berantakan. Intinya santai aja dalam menulis artikel.

Setelah keempat hal tersebut sudah di perhatikan, desain sedikit blog kalian seperti tema , tata letak , deskripsi penelusuran , pinjaman label pada blog kalian. Hal tersebut bertujuan semoga pengunjung blog kita merasa nyaman dalam membaca artikel dan ingin terus mengunjungi blog kita, update artikel blog kalian setiap 3 atau 4 hari sekali jangan terlalu banyak postingan dulu, buat blog kalian sebaik mungkin.

Oke,, cukup sekian hanya ada empat hal yang bisa tersampaikan kepada kalian semua, cobalah keempat hal tersebut Insya Allah blog kalian akan gampang di terima oleh AdSense. Yang paling penting untuk di garis bawahi adalah Text original jangan Copypaste, percayalah dengan kemampuan anda sendiri !!

Artikel yang terkait 



Wassalamualaikum wr wb .. 

Sumber https://mastersianida.blogspot.com/