Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Jagoan Gres Mobile Legends Minsitthar


Moonton kembali menghadirkan pendekar gres bulan ini, Minsitthar yaitu nama pendekar yang telah dirilis di mobile legend sedikit perkenalan untuk pendekar yang rilis pertengahan bulan november ini melalui kisah dan sejarah dari pendekar minsitthar.

Back Story Hero Minsitthar

Pada versi monton kisah minsitthar diceritakan beliau yaitu seorang pendekar yang tinggal di desa misterius bab timur, beliau yaitu pendekar yang telah menyelamatkan kerajaannya dari bahaya, dikatakan Minsitthar tidak terkalahkan dalam peperangan dan itu membuatnya memperoleh kepercayaan dari Raja dan rakyatnya. Ayahnya yang merupakan Raja dari kerajaan tersebut sangat mempercayai Minsitthar, namun ada insiden dimana sang raja menjadi sangat murka dan membuang semua kepercayaan itu, Minsitthar jatuh cinta kepada seorang perempuan yang tidak sanggup diterima oleh Raja, alasannya kesalahannya itu Minsitthar tetapkan untuk melarikan diri dari istana dimalam yang gelap bersama pelayannya.


Ini pertama kalinya minsitthar meninggalkan tanah kelahirannya, sesudah bertahun tahun berlalu dalam pengasingan beliau mendengar kabar bahwa Raja yang merupakan sang Ayah telah meninggal dan kerajaan berada dalam bahaya. Minsitthar ragu apakah beliau harus muncul untuk menyelamatkan kerajaanya itu, saat beliau ragu untuk kembali, utusan dari saudaranya menemukan Minsitthar, dan beliau membujuk minsitthar untuk kembali. Minsitthar mempersatukan semua pasukan dan membantai lawan dengan Holy Spear yang diwariskan oleh ayahnya. Mahar Pura kembali hening dan tenang.
Tidak usang sesudah itu Minsitthar mendapat tahtanya menjadi Raja gres dari Mahar Pura. Selama pengasingan beliau telah melihat banyak metode manajemen dan membawa revolusi dan penemuan kedalam kerajaannya. Dan sesudah beberapa usang kerajaan Mahar Pura kembali menjadi kerajaan yang makmur.

Darimanakah Inspirasi Hero Minsitthar?


Selepas dari kisah pendekar Minsitthar yang dibentuk moonton kita akan menceritakan sedikit sejarah dari sosok yang menginspirasi pendekar ini. Minsitthar yaitu pendekar yang di sanggup dari sosok seorang raja dari kerajaan Myanmar kerajaan Pagan, pada masa kerajan Pagan tahun 1084-1112 dikuwasai oleh Raja Kyanzittha yang merupakan wangsit pendekar Minsitthar, pada masa kekuasaanya Raja Kyanzittha melaksanakan konsolidasi terhadap Myanmar yang telah berhasil di perstukan oleh raja sbelumnya yaitu Raja Anawrahta.

Baiklah itu tadi sedikit kisah dan sejarah dari pendekar Minsitthar, selanjutnya kita akan masuk ke pembahasan perihal kemampuan dari pendekar Minsitthar di Mobaile Legends, mulai dari skill, dan gear yang dugunakan.

Skill yang dimiliki Minsitthar



1. Skill pasif (All United)
Minsitthar menyemangati sluruh anggota timnya. Ketika sobat satu tim membunuh pendekar lawan, beliau mendapat 60 gold dimanapun beliau berada. Sebaliknya semua sobat tim mendapat 15 gold setiap kali Minsitther membunuh pendekar lawan.

2. Skill 1 (Spear of Glory)
Memberikan damage kepada semua lawan yang dilewatinya sebesar 175/200/225/250/275/300 Physical Damage dengan Spear of Glory-nya Minsitthar menusuk ke depan, saat menarik kembali Spearnya, beliau juga akan menarik kembali lawan pertama yang di-Hit oleh Spear kepada dirinya dan itu menunjukkan 150/275 Physical Damage dan menyebabkan pengaruh Knockback kepada mereka.

3. Skill 2 (Shield Assault)
Membangkitkan kekuatan Golden Shield dan melepaskan kekuatan yang ada didalamnya ke depan. Kekuatan itu akan meledak saat sedang melaksanakan Hit ke lawan dan menunjukkan Damage sebesar 230/275/320/365/410/455 Physical Damage kepada lawan yang berada pada area tersbut. Sementara itu beliau mendapat 200-600 Shield dan peningkatan 20% Movement Speed sketika.lawan pertama akan di Stun selama 7 detik dan lawan lainnya knockback.

4. Skill Ultumate (King’s Calling)
Melakukan charge ke depan dan memanggil 4 royal guard untuk membentuk sebuah area untuk bertarung dengannya. Setiap attack dari royal guard menunjukkan physical damage. Ketika berada di area tersebut, Minsitthar meningkatkan 150 physical dan Magical Defense. Lawa yang berada pada aea tersebut akan berkurang movement speednya sebanyak 3% dan tidak sanggup memakai Skill Blink terarah.

Kita tahu skill dari minsitthar sudah sangat ahli untuk dipakai dalam pertarungan namun untuk menambah sakitnya damage yang diberikan kita harus memakai gear yang telah direkomendasikan. Gear yang direkomendasikan dan sanggup kita guanakan yaitu Bloodlust Axe, Warrior boots, Edless Battle, Thunder Belt, Blade of Despair, dan Rose Gold Meteor.

Item yang disarankan untuk pendekar Minsitthar


Baiklah kita akan menjelaskan mengapa kita disarankan memakai gear tersebut. Karena Skill Ultimate Minsitthar akan membuatnya berhadapan eksklusif dengan lawan maka sangat di rekomendasikan untuk menjadi lebih tank. Dengan memakai Bloodlust Axe, Warrior boots, Endless Battle, dan Thunther Beld secara keseluruhan meningkatkan damage Skill 1 dan 2-nya serta meningkatkan kemapuan bertahan. Untuk item selanjutnya kita disarankan memakai Blade of Despair yang menjamin Minsitthar mempunyai combo pertolongan yang sangat kuat. Dan untuk item terakhir kita bissa menentukan tergantung situasi dan kondisi yang sanggup dipilih dan disarankan adalah, Rose Gold Meteor, dan Corrosion Scythe.





Sumber https://www.mobatore.online/