Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Satria Cewek Tercantik Aov, Yang Pertama Kau Niscaya Sudah Tahu

Yha, Hero di arena of valor memang sangat menyegarkan mata,
memang pengembang aov tak asal design ketika pembuatan tampilan visual tiap satria aov, semua dilakukan dengan serius oleh pengembang supaya terlihat menarik dan yummy dipandang.

Kali ini kita akan bahas ihwal 6 satria aov tercantik versi Mobatore

(untuk satria ter-tampan nanti bakal kita terbitkan jika ada seruan dari pembaca) :'v

6. Lauriel

Mage satu ini bisa membuat tank sekalipun tak bisa bergerak dihadapannya, ulti lauriel yang sangat mematikan dan juga membuat satria lain terpana kecantikannya sehingga terpaksa kehilangan nyawa demi sang lauriel.


5. Airi

Skin sakura fubuki airi semakin melengkapi kecantikannya, seorang shinobi yang lincah dan assasin yang haus darah namun anggun mengenakan yukata cantiknya.

4. Roxie

roxie ku anggun unch, badannya yang ramping namun mempunyai daya tahan dari serangan yang kuat, itulah yang menjadi daya tarik khusus dari roxie.

3. Annette

Annette sang penolong tim, meski ketika ini 01-Desember-2018 belum keluar di server baratayuda, namun kecantikannya sudah gemilang kemana mana, annete penyihir imut ini akan selalu setia menolong kita.

2. Butterfly

Butterfly wow wow wow, versi redesign bf memang sungguh syantik, memamerkan lekuk tubuhnya yang semlehoy, rambut pirang yang indah namun menatap lawan dengan tajam dan siap untuk membuat penta kill dengan ultimate nya.

1. Astrid

siapa sangka atau sudah disangka Astrid menempati peringkat satu sebagai satria tercantik dihati admin mobatore dan kalian juga, ingin rasanya dipukul dengan tongkat baseball astrid


jangan lupa komen, follow instagram, dan berikan saran supaya kami sanggup berkembang :)

*gambar diambil dari situs pembuat wallpaper resmi yang mungkin kau sudah tau situsnya, silahkan dicomot sebagai Wallpaper AOV


Sumber https://www.mobatore.online/