Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Loker Purchasing Staff PT. Taekwang Maret 2019

 hari ini ngademin akan share info loker yang ada di daerah subang Info Loker Purchasing Staff PT. Taekwang Maret 2019

Salam Motekar Subang !

TODAY IS A BIG DAY!! FELLAS
yeahhh.. hari ini ngademin akan share info loker yang ada di daerah subang, subang kota, kabupaten subang, dan sekitarnya. info loker yang akan ngademin share yaitu info loker yang berasal dari salah satu perusahaan besar yang ada disubang.



PT. TK INDUSTRIAL INDONESIA bergerak di bidang manukfakturing pembuatan sepatu ternama yang besar di dunia yaitu NIKE. dan salah satunya berdiri di kota subang, kota tercinta para motekarsubang! sebetulnya ada banyak info loker subang yang ada di kabupaten subang, dan banyak sekali perusahaan perusahaan besar yang berdiri di kabupaten subang ini motekar.


Mengapa harus join dengan Taekwang ini, nah berikut ada sedikit penjelasan nya di situs resmi taekawang itu sendiri.
  • PT TK Industrial Indonesia We are a multinational Leading Company with specialities in Branded Shoe Manufacturing Product. Pursuing our ambition and focus on the Company Mission. As a result of our rapid and continuous growth and expansion, we are inviting dynamic, professional and highly driven people to joint our success team in our vacant positions.Source
yang artinya kurang lebih sebagai berikut
  • PT TK Industrial Indonesia adalah Perusahaan Terkemuka multinasional dengan spesialisasi dalam Produk Manufaktur Sepatu Bermerek. Mengejar ambisi dan fokus kita pada Misi Perusahaan. Sebagai hasil dari pertumbuhan dan ekspansi kami yang cepat dan berkelanjutan, kami mengundang orang-orang yang dinamis, profesional, dan sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim sukses kami di posisi kosong kami.

Oleh karena itu, buat kalian yang memiliki potensi di bidang Pemebelian/Purchasing kalian bisa mengisi posisi yang dibutuhkan oleh PT. Taekwang yaitu sebagai :
  1. Purchasing Staff
adapun untuk kualfikasi yang harus kalian penuhi diantaranya adalah sebagai berikut :

Recruitment :
"
  • Kandidat Harus aware dengan Kesehatan dan Keselamatan dalam bekerja
  • D3/S1 Semua Sarjana Ekonomi
  • Lancar dalam berbahasa inggris
  • Bersedia ditempatkan di subang
"

Kirim CV atau Lamaran  kamu ke email :


Email : tthr@tk.t2group.co.kr

dengan subject lamaran : Purchasing



Alamat PT. Taekwang indonesia
Jalan Kapten Hanafiah Dusun Belendung II RT 17 RW 06 Desa Belendung Kec Cibogo Kab Subang , Karanganyar, Subang, West Java, Indonesia

atau bisa dengan Googlemap


Sumber https://motekarsubang.blogspot.com/