Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sering Main Pendekar Yorn Di Arena Of Valor Tapi Damage Kecil? Ini Beliau Build 5 Item Penting Archer Semoga Auto Penta!!



Halo semua,kali ini pak admin akan memberi asupan wacana gimana cara main dengan jagoan yorn semoga kalian hebat dan auto penta!


Hobi main menggunakan jagoan kelas Archer di AoV? Bingung kenapa kok damage kau tak sebesar menyerupai jagoan Archer musuhmu? Mungkin hal itu terjadi alasannya kau menciptakan item yang kurang tepat. Memang kalau main jagoan kelas Archer biasanya bikin item apa saja sih? Berikut panduan AoV dari MobaTore,Build 5 Item penting untuk para pemain jagoan Role Archer!

Kalau kita bicara wacana jagoan archer,pasti kalian semua paham lah apa itu archer,ya Archer yaitu suatu jagoan yang mempunyai ability untuk menyerang dari jarak jauh,jadi untuk itu pak admin akan memperlihatkan sebuah build yang cocok untuk Archer Terutama yorn semoga damage yang kalian hasilkan gede!!biar auto Penta.. hahaha..,build ini yaitu build yang admin pakai kalo lagi main pake yorn,langsung aja ..


1.War Boots

Ini yaitu item pertama yang harus kalian beli jikalau menggunakan jagoan archer yang mengandalkan attack speed menyerupai Yorn ataupun Tel anas dll.Item ini akan memperlihatkan jagoan kau suplemen movement speed sebesar 60 dan yang terpenting yaitu attack speed yang diberikannya yaitu sebesar 25%

2.Fafnir Talon

Item yang satu ini dapat dibilang sebagai salah satu item penting untuk kau yang main jagoan Archer, apalagi jagoan yang butuh Attack Speed untuk mengaktifkan entah pasif atau efek skill tertentu menyerupai Yorn. Selain itu, item ini juga mempunyai passive ability yaitu "Dragon Breath" yang memperlihatkan jagoan kau suplemen Phys. DMG ke Attack Normal yang diambil dari 8% HP target. Dijamin serangan kau jadi tambah sakit!,Maksudnya yaitu 8% dari HP sasaran akan menjadi demage ketika kau melaksanakan attack ke jagoan lawan contohnya jagoan kita mengattack jagoan musuh yang mempunyai HP 10000
maka demage yang kau hasilkan jikalau menggunakan item ini yaitu 10000 x 8% = 800 damage,nah item ini cocok untuk kau jikalau tank lawan ada 2.

3.Clave Sancti

Item ini yaitu item inti berdasarkan pak admin alasannya tanpa item ini Hero kau akan melempem,ya Clave Sancti akan menambahkan critical kalian ,Item ini terbilang cukup sederhana, yang hanya menambah 100 Phys ATK saja. Tetapi selain itu ia juga menambah Crit Rate serangan kau jadi 30%.Meskipun item ini sederhana tapi abilitynya itu sangat MANTAP MHANKK!! belum lagi jikalau dikombinasikan dengan silk sting.

4.Blitz Blade


Item ini yaitu item optional,bisa dipakai dapat juga tidak,tapi pak admin menyarankan untuk menggunakan item ini,karena beliau mempunyai ability yaitu menambahkan attack damage sebesar +50,Attack Speed +35% dan juga movement speed +5 % alasannya itu item ini penting bagi pak admin alasannya jagoan kita akan lincah dan simpel untuk kabur ketika di gank lawan.

5.The Beast

Item kelima ini yaitu item late game,bisa juga untuk early alasannya ini akan menambah lifesteal jagoan kau sebesar 25% jadi contohnya total demage yang dihasilkan jagoan kau yaitu 2000 maka 25% akan di convert menjadi life steal oleh item ini.Item ini juga menambahkan 100 Phsy attack jagoan kamu,cukup besar bukan untuk item yang murah..

6.Fenrir Tooth

Item terakhir pada postingan pak admin kali ini yaitu Fenrir Tooth,Item ini yaitu item termahal diantara item item lainnya,karena harganya mahal,maka pak admin sarankan untuk membelinya pada ketika menit ke 15-20 pada pertandingan,karena item ini sangat membantu,ability yang diberikannya antara lain yaitu 200 phys Attack,Sangat besar bukan??ya tentu saja alasannya sebanding dengan harganya,dan juga item ini mempunyai passive ability yaitu meningkatkan semua damage sebesar 30
% ketika hp musuhmu dibawah 50%,dengan kata lain semakin sedikit HP musuhmu maka damage mu akan semakin Besar.


Dengan 5 item di atas pak admin jamin niscaya damage jagoan kau bakal jadi DAHSYAT. Bahkan tank paling keras pun niscaya dapat tertembus! Ikuti terus mobatore.blogspot.com untuk aneka macam Guide, serta tips dan trik seputar Arena of Valor!

Sumber https://www.mobatore.online/