Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja : ABC Power Genset

ABC Power Genset adalah perusahaan nasional dibidang assembly, trading, maintenance & turn key project mesin diesel genset

Tanggal Posting / Posting Date : 22 Maret 2019
sumber / source : ABC Power linked account

Posisi Kerja : SEO Specialist

Kualifikasi :
• Laki_laki / Perempuan
• Pendidikan Min. S1 .
• Memiliki pengalaman dibidang yang sama min 1 tahun
• Memiliki kemampuan SEO dan menguasai tools SEO
• Mau belajar dan mudah beradaptasi dengan lingkungan
• Mampu bekerja dibawah tekanan
• Dapat Berfikir Kreatif dan Proaktif terhadap Tugas dan Tanggung Jawab

Jobdesk :
• Memahami cara Kerja SEO
• Terbiasa dengan Tools SEO (Search Console, Google Analityc, SEO Tolls, dll)
• Menguasai Teknik Dasar SEO terbaru (On Page SEO & Off Page SEO)
• Memiliki Kemampuan Dasar Front End dan Back End Website
• Memahami cara kerja CMS (Wordpress)
• Menguasai Bidang Web, Social Media dan Information Technology
• Maintenance Website, Zendesk
• Editing Artikel untuk keperluan SEO
• Membuat Konten website/Page Website/Layout
• Menganalisis setiap keyword trending dan memaksimalkan rank pada Search Engine
• Meningkatkan hasil penelusuran organik perusahaan
• Menulis konten SEO untuk menaikkan trafik website
• Menaikkan Domain Authority dan Page Authority

Tata cara melamar :
Kirimkan CV terbaik anda ke :
Email :
hrd@abcpowergenset.com
Phone :
+62 838 7597 5981

Job Poster :



==================================================================
Profil Perusahaan / Company Profile
sumber / source :
https://www.linkedin.com/in/abc-power-881113157/
https://www.abcpowergenset.com




COMPANY PROFILE

PT. Hasta Buana Cemerlang yang lebih dikenal dengan produknya “ABC Power Genset”, merupakan perusahaan nasional yang menyediakan solusi di bidang assembly, trading, maintenance dan turn key project mesin diesel genset. Dimulai dari perusahaan kecil yang membuka workshop nya di daerah Kapuk Kamal, Cengkareng – Jakarta Barat. dengan hanya mempekerjakan 4 (empat) orang karyawan untuk menjalankan proses assembly atau perakitan generator set.

Semangat dan kerja keras kami selama ini telah menciptakan perkembangan pesat yang terus dialami oleh ABC power genset baik dalam sisi produk, servis dan manajemen sistem. Kemajuan ini kami ciptakan dan kembangkan sepenuhnya untuk mencapai tujuan utama kami yaitu kepuasan pelanggan.

Dengan segenap pengalaman, prestasi dan kemajuan yang telah kami lalui, menginjak tahun 2017 ini ABC Power Genset telah diakui dan tersertifikasi ISO 9001:2015 (manajemen mutu) untuk proses manufaktur dan penjualan yang dikeluarkan oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN). Kami selalu berharap semua pencapaian ini memberikan bukti nyata akan keseriusan kami untuk selalu tumbuh dan berkembang mencapai kepuasan pelanggan.

ABC Power® Group telah melayani lebih dari 40 Tahun dibidang permesinan. Pengalaman dan pelayanan kami telah menjadikan kami salah satu distributor diesel genset silent terbesar di Indonesia. ABC Power® memproduksi dan mendistribusikan diesel genset dari daya 8 hingga 3000KVA. Kami melakukan jual genset silent murah dengan sangat baik dan percaya. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

ABC Power® group berkantor pusat di Jakarta Indonesia, telah membantu banyak perusahaan multi nasional, BUMN, instansi pemerintah dan perusahaan berkembang dengan memastikan kegiatan operasional perusahaan pelanggan terhindar dari pemadaman listrik.


5 alasan mengapa anda harus memilih ABC Power Genset ?
100% Produk orisinil, berkualitas dan bergaransi.
ABC Power® didukung resmi oleh principal seperti Perkins, Cummins, Deutz, MTU, Foton, Lovol, Doosan, Yanmar, Mitsubishi, Stamford, Leroy Somer, dan Sinocox. Kami memberikan garansi 150% Money Back. Uang anda akan kami kembalikan 150% apabila produk kami tidak orisinil dan baru. semua unit kami dapat di test beban hingga 100%. Genset yang kami tawarkan sesuai dengan kualitas yang anda dapatkan.

Purna Jual Genset adalah Prioritas Kami
Di ABC Power®, kami berkomitmen memberikan 2 x 24 jam waktu tanggap untuk pelayanan purna jual genset kami. Sparepart genset kami ready stock dengan tingkat coverage part mencapai 95%. Kami memiliki tenaga ahli yang handal dan tersertifikasi resmi. ABC Power memberikan garansi produk 2 tahun,atau 2000 jam, perlindungan yang terbaik dan terpanjang di Indonesia.

ABC Power terpercaya dan teruji
Group kami telah memiliki 40 Tahun pengalaman dibidang permesinan dan jual genset. ABC Power® telah tersertifikasi ISO 9001:2015. Ribuan produk kami telah dipercaya dan digunakan oleh klien kami dari berbagai macam industri seperti Pertambangan, Migas, Telekomunikasi, Perbankan, Konstruksi, Manufaktur, Retail, Food and Beverages, Peternakan dan lain sebagainya. Genset silent murah ABC Power sudah sangat teruji.

Konsultasi dan Edukasi gratis
Kami di ABC Power® percaya bahwa setiap kebutuhan customer unik dan berbeda. Kami selalu berkomitmen memberikan solusi untuk setiap kebutuhan anda. Hubungi product spesialis kami untuk konsultasi spesifikasi, instalasi, rekomendasi jual genset dan harga yang terbaik bagi anda, GRATIS tanpa dipungut biaya dan komitmen apa pun. Kami percaya perencanaan yang matang adalah kunci utama proyek anda berjalan lancar.

Ready Stock dan value terbaik
Unit ABC Power® selalu siap untuk dikirim ke customer kami setiap saat dan harga genset silent kami adalah yang terbaik. Hubungi kami untuk mendapatkan investasi dan benefit unik yang terbaik untuk bisnis anda. Jual genset dan sewa genset hanya di ABC Power genset.



social media

https://www.facebook.com/abcpowergenset
https://twitter.com/abcpower_genset


HEAD OFFICE

Rukan Sedayu Square Blok M No.19-20,
JL Outer Ringroad Lingkar Luar, RT 1/RW 12
Cengkareng, Jakarta Barat 11730
(021) 2255 2501
Sales@abcpowergenset.com
087780080086 (Unit Sales)
082123220003 (Rental)


Sumber https://temukan-lowongan-kerja.blogspot.com/