Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Dateng Ke Grand Opening New Djavacoffee!

























Kabar bangga buat kau para pecinta kopi, selesai bulan nanti DjavaCoffee akan melaksanakan grand opening coffeshopnya yang gres dengan konsep gres tepatnya pada tanggal 30 Mei. Nah, kami akan berikan sedikit gosip kenapa kau harus dateng ke program ini.


Pertama, dalam program grand opening new DjavaCoffee, kau akan melihat konsep gres yang dihadirkan di coffeeshop DjavaCoffee ibarat apa. tentu yang sudah kangen dengan sajian special dari DjavaCoffee.

Kedua, daerah baru. Jika sebelumnya coffeeshop DjavaCoffee berada di seberang SPBU Karang Tengah, kini sekarang pindah ke daerah gres di ex. Republik Penyet Sekopek Kaliwungu (lampu merah sekopek/CS Amalia- maju dikit sktr 25 meter - sebelah kanan jalan). Kaprikornus jikalau kau suka nongkrong dan bikin program bareng komunitasmu, kau wajib kesini. 

Ketiga, banyak hiburan seru. Nah, jikalau kau dateng ke program grand opening New DjavaCoffee kau ngga akan rugi, alasannya akan banyak hiburan yang dapat kau nikmati. Mulai dari penampilan StandUp Indo Kendal, Live Accoustic Story of School, Xena dan lainnya. Dan penampilan dari Bintang sebagai Guest Star diacara ini. 

Yuk agendakan ke program grand opening New DjavaCoffee!



Sumber http://kendalupdatee.blogspot.com/